Binkam  

Tanpa Tilang Manual, Polres Lombok Barat Gencar Lakukan Penerangan Keliling Tertib Lalu Lintas

Tanpa Tilang Manual, Polres Lombok Barat Gencar Lakukan Penerangan Keliling Tertib Lalu Lintas

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat gencar melaksanakan kegiatan Penerangan keliling tertib lalu lintas, dalam kegiatan pengaturan lalu lintas (strong point) pagi hari.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK Melalui Kasat Lantas Iptu Agus Rachman, SH mengatakan dalam kegiatan tersebut sekaligus melakukan pendampingan kegiatan Latihan Kerja (Latja) siswa SPN Polda NTB di Lombok Barat.

“Mengajarkan langsung bagaimana mempraktekannya di Lapangan, mengaplikasikan pembelajaran yang telah diterima selama Pendidikan di SPN Polda NTB,” ungkapnya, Rabu (23/11/2022).

Kasat Lantas juga menegaskan bahwa, sesuai dengan Atensi dari Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK, terkait dengan akselarasi Program Quick Wins Presisi.

“Terutama dalam berinteraksi dengan Masyarakat, sehingga kita mengedepankan edukasi dan melakukan teguran terhadap pelanggaran kasat mata,” katanya.

Pelanggara kasat mata yang berpotensi menimbulkan fatalitas kecelakaan lalulintas, sehingga menekankan terkait tertib dan disiplin berlalulintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.