Binkam  

Mantan Karyawan Toko Gasak Alat-alat Pertukangan Milik Mantan Bosnya di Kediri

Mantan Karyawan Toko Gasak Alat-alat Pertukangan Milik Mantan Bosnya di Kediri

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri menangkap seorang mantan karyawan toko, yang berhasil menggasak alat-alat pertukangan di toko tempat bekerja sebelumnya.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso mengatakan telah mengamankan pelaku berinisial MH.

“Sejauh ini mengamankan satu orang tersangka inisial MH, Laki-laki (20) asal Desa Lelede, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya, Rabu (28/9/2022).

Peristiwa ini sendiri terjadi pada sebuah Toko Bangunan di Dsn Sukadana, Desa Lelede, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Minggu (18/9/2022).

Peristiwa ini berawal saat korban merupakan pemilik toko bangunan tersebut diberitahukan oleh penjaga toko, bahwa tokonya telah dibobol oleh maling, Senin (19/9/2022).

“Kemudian korban bersama penjaga toko mengecek Barang – barang yang hilang atau diambil oleh pelaku,” ujarnya.

Ada[pun alat-alat pertukangan yang hilang antara lain berupa dua Unit Mesin serut warna Hijau Merk DCA, satu Unit Mesin Serhel merk DCA warna hijau.

Kemudian dua unit mesin Profil besar merk DCA warna Hijau dan satu unit mesin Bor Listrik Maktek Warna Merah.

“Menduga pelaku melakukan pencurian tersebut dengan cara memanjat lalu merusak atau membongkar lubang angin ventilasi belakang toko Korban,” katanya.

Setelah berhasil masuk ke dalam toko pelaku kemudian mengambil barang – barang tersebut di atas, setelah itu pelaku keluar melalui jalan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.