Binkam  

Pemakaman Camat Labuapi Almarhum Lalu Darma Artika, Bupati Lobar: Almarhum Orang Yang Baik

Pemakaman Camat Labuapi Almarhum Lalu Darma Artika, Bupati Lobar Almarhum Orang Yang Baik

Lombok Barat, NTB – Kecamatan Labuapi berduka, kehilangan sosok Camat Labuapi Almarhum Lalu Darma Artika, S.E., dan dalam pemakaman Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag.M.Si menghadirinya langsung.

Pada kesempatan itu, Atas Nama Pemerintah Daerah Lombok Barat, Bupati Lombok Barat menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum.

“Almarhum orang yang baik, tidak ingin menyusahkan orang dan di dalam pemerintahan tidak banyak tingkah, serta memiliki royalitas yang tinggi,” ungkap Bupati.

Sementara itu, pihak keluarga almarhum menyampaikan ucaoan terimakasih, kepada semua pihak, yang telah membantu dari awal hingga saat ini. Serta menyampaikan ucapan maaf apabila ada kesalahan dari awal hingga saat ini.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang putra putri, pada kesempatan itu pula pihak keluarga menyamikan permohonan maaf bila selama bertugas ada kesalahan.

Sementara itu, Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd yang turut mengantarkan dan melakukan pengamanan dalam pemakaman juga menyamikan duka yang sangat mendalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.