Binkam  

Polisi Pantau Kegiatan Masyarakat Menonjol, dalam Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 di Lembar

Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 di Lembar, Polisi Pantau Kegiatan Masyarakat Menonjol

Lombok Barat, NTB – Dalam semarak HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 di Lembar, terjadi peningkatan intensitas kegiatan masyarakat menonjol. Sehingga Polsek Lembar melakukan serangkaian kegiatan pengamanan, guna memeberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, Sabtu (13/8/2022).

Kapolsek Lembar Ipda I ketut Suriarta, SH., M.I.Kom megatakan, pihaknya akan semaksimal mungkin untuk tetap hadir di tengah-tengah Masyarakat.

“Tentunya kita sangat mendukung kegiatan Masyarakat dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 di Wilayah Hukum Polsek Lembar. Melalui dukungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dengan melakukan pengamanan dalam setiap kegiatan,” ungkapnya.

Salah Satunya kegiatan gerak jalan santai oleh siswa – siswi SMPN 2 Lembar Desa Sekotong Timur, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Hut Kemerdekaan RI Ke – 77 tanggal 17 Agustus 2022. Mengambil titik start di depan SMPN 2 Lembar menuju Finish di pertigaan Eyat Mayang dengan jumlah 8 kelompok peserta,” terangnya.

Adapun estimasi peserta yang ikut memeriahkan Dirgahayu Hut Kemerdekaan RI Ke – 77 keseluruhan kurang lebih 250 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.