Ops Keselamatan Rinjani Polres Lobar, Sukseskan Pelaksanaan Kirab Budaya & Pagelaran Drumband Latsitardanus XLII di Lombok Barat

  • Bagikan

Lombok Barat, NTB – Dalam Pelaksanaan Operasi Keselamatan Rinjani 2022 Polres Lombok barat, sukses amankan Pelaksanaan Kirab Budaya dan Pagelaran Drumband Latsitardanus XLII  di Lombok Barat.

Kapolres Lombok Barat, AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Agus Rachman, SH mengkonfirmasinya, Jumat (20/5/2022).

“Dalam mensukseskan kegiatan ini kita telah menyiapkan beberapa langkah, melalui manajemen rekayasa alus lalulintas,” ungkapnya.

Yang mana dalam mengawal Pelaksanaan Kirab Budaya dan Pagelaran Drumband Latsitardanus XLII  di Lombok Barat, akan melakukan rekayasa arus lalulintas.

Bahkan, dalam Rekayasa Arus Lalulintas  ini, Dir Lantas Polda NTB Kombes Pol Djoni Widodo, SIK, turun langsung untuk memantau dan mengawasi pelaksaanaannya

“Jadi Manajemen Rekayasa Lalulintas ini bertujuan untuk keselamatan, baik peserta Kirab Budaya dan Drumband Latsitardanus XLII, maupun Masyarakat pengguna jalan pada umumnya. Baik Masyarakat terorganisir dan non terorganisir,” terangnya.

Sehingga dalam mengamankan kegiatan ini, mengerahkan personel yang terlibat dalam Ops Keselamatan Rinjani 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.