Hari Ini, Lombok Barat Dua kali Kedatangan Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika

Lombok Barat, NTB – Logistik Sirkuit Pertamina Mandalika, Kembali berdatangan di Dermaga III Pelabuhan ASDP Lembar dan Dermaga Pelabuhan Gilimas Lembar, Sabtu (16/10/2021).

Mengantisipasi dalam pengamanannya, Polres Lombok Barat melakukan pengamanan dan pengawalan, terkait kedatangan logistik Sirkuit Pertamina Mandalika ini.

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Agus Rachman, SH mengatakan, hari ini saja tercatat sudah dua kali kedatangan logistic ini.

“Tadi sekitar pukul 13.00 wita, tiba di Dermaga III Pelabuhan ASDP Lembar dan sekitar pukul 19.00 wita tiba di Dermaga Pelabuhan Gilimas Lembar Lembar,” ungkapnya.

Sehingga Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Bersama Jajaran Satuan Lalulintas Polres Lobar melakukan pengamanan di Lokasi.

“Selanjutnya terkait pengawalannya, dilaksanakan oleh jajaran PJR Polda NTB dan Unit Turjawali Sat Lantas Polres Lobar,” ucapnya.

Selain melakukan Pengamanan dan Pengawalan, jajarannya juga melakukan penjagaan pada titik-titik yang telah ditentukan, sesuai dengan rencana Pengamanan yang telah dipersiapkan.

“Jadi dari titik lokasi awal, baik itu di Pelabuhan Gili Mas, maupun Pelabuhan ASDP Lembar, personel sudah ditempatkan, untuk melakukan pengamanan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.