Binkam  

Sasar Prokes dan Cegah Premanisme, Polsek KP3 Lembar Lakukan Pengamanan di Atas Kapal

Lombok Barat, NTB – alam rangkaian kegiatan pengamanan di Pelabuhan Lembar, petugas dari Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melakukan penjagaan di sejumlah titik, Jumat (15/10/2021).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Irvan Surahman mengatakan, rangkaian kegiatan pengamanan ini dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas tetap terjaga.

“Terkait ketentuan pemberlakuan Instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 48 tahun 2021, tetap dilakukan penyekatan melalui pemeriksaan di Pintu Masuk dan keluar Pelabuhan,” ungkapnya.

Selain itu, ini juga ertujuan untuk meminimalisir aksi premanisme dan calo, yang dapat mengganggu kenyamanan pengguna jasa penyeberangan.

“Terkait pelaku Perjalanan Domestik yang mengggunakan kendaraan pribadi dan transportasi umum jarak jauh di kawasan pelabuhan lembar, dilakukan pemeriksaan sejumlah dokumen,” katanya.

Diantaranya Pengecekan Surat Keterangan Rapid Tes antigen dan sertifikat vaksin minimal tahap I/dosis pertama bagi Penumpang perorangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.