Binkam  

Tingkatkan Pelayanan Publik, Tim Evaluasi dan Asistensi Kunjungi Polres Lombok Barat

Lombok Barat – Untuk meningkatkan mutu pelayanan publik, Polres Lombok Barat mengikuti program Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kali ini Polres Lombok Barat mendapat kunjungan dari Tim Penilai yang dipimpin Auditor Kepolisian Madya Tk. III Itwasda Polda Nusa Tenggara Barat Kombes Pol. Doddy Hermawan, S.I.K. dan Kapala Bagian RBP Ro Rena Polda Nusa Tenggara Barat AKBP Henny Sri Rokhmi,S.Pd diterima oleh  Waka Polres Lobar Kompol M Taufiq S.I.P. , dan didampingi oleh Kabag dan Kasat Polres Lombok Barat Rabu, (23/09).

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K. melalui Waka Polres Lombok Barat menerangkan “Pembangunan Zona Integritas dianggap sebagai role model Reformasi Birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas dan kami Polres Lombok Barat sudah berusaha dengan sebaik mungkin untuk itu.” Tegasnya

Kesiapan setiap fungsi yang memiliki pelayanan publik di periksa secara mendetail, tiga fungsi yang dikunjungi yaitu Sentra Pelayanan Kepolisia Terpau (SPKT), Pelayanan Penerbityan Surat Ijin Mengemudi (SIM) serta Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

“Nilai yang baik kami harapkan karena kami sudah berusaha memberikan pelayanan publik secara bersungguh-sungguh, namun yang menjadi tujuan kami adalah kepuasan mayarakat dari pelayanan yang kami berikan yang merupakan wujud bhakti kita kepada masyarakat Indonesia” imbuhnya

Hasil kunjungan tim evaluasi dan asistensi  ini akan menjadi acuan Polres Lombok Barat untuk bisa menghadapi penilaian Zona Integritas menuju menuju WBK dan WBBM yaang sesuai standar yang ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Respon (18)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *