Pantau Prokes Tempat Wisata Lombok Barat, Polsek Lembar Sambangi Pantai Cemare

Lombok Barat, NTB – Dalam memantau Prokes terutama di Tempat Wisata Lombok Barat, jajaran Polres Lombok Barat, tetap lakukan pengawasan.

Salah satunya, yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Lembar, menyambangi kegiatan Wisata Masyarakat yang ada di Pantai Cemare Lembar.

Kapolsek Lembar, Ipda I Ketut Suriarta mengatakan dalam mencegah penyebaran covid-19 di Wilayahnya, sehingga pengawasan prokes tetap menjadi perhatian jajarannya.

“Terutama saat-saat libur akhir pekan, dimana intensitas kegiatan masyarakat di tempat wisata diprediksi mengalami peningkatan,” ungkapnya, minggu (19/9/2021).

Sehingga, untuk mengantisipasi terjadinya potensi kerumunan serta pelanggaran prokes, terutama dalam penggunaan masker, maka jajarannya memperketat disiplin prokes di tempat wisata.

“Dalam pemantauan ini, tetap mengedepankan cara persuasif humanis, melalui himbauan penerapan Prokes sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di obyek wisata,” ujarnya.

Dimana, saat libur akhir pekan ini, pantai cemare Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar Lombok Barat, salah satu lokasi yang memiliki daya tarik wisata di Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.