Binkam  

Ungkap Pencurian Lab Komputer di SMA 1 Lembar, Polres Lobar langsung Pinjampakaikan Barang Bukti untuk ini

Lombok Barat, NTB – Keberhasilan Jajaran Sat Reskrim Polres Lombok Barat dalam mengungkap kasus pencurian di Lab Komputer milik SMA N 1 Lembar menguak fakta-fakta mengejutkan.

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK membeberkan bahwa dari keterangan pihak SMA N 1 Lembar, perangkat unit Komputer yang dicuri tersebut saat ini sangat dibutuhkan, hingga untuk keperluan Ujian .

“Unit perangkat Komputer yang dicuri tersebut, saat ini sangat dibutuhkan untuk kegiatan belajar mengajar dan Ujian di SMA N 1 Lembar,” ungkapnya, Selasa (31/8/2021).

Sehingga jajarannya berupaya keras untuk mengungkap kasus ini, sehingga dalam dua hari dari awal kejadian, Jumat (27/8/2021) hingga, Minggu (29/8/2021) akhirnya terungkap.

“Kerena perangkat unit Komputer yang dicuri tersebut saat ini sangat dibutuhkan oleh Siswa Sekolah, pada kesempatan ini, saya putuskan langsung, untuk di Pinjampakaikan selama proses penyidikan,” ujarnya.

Menurutnya, keputusan ini diambil setelah berkoordinasi dengan Kasat reskrim, dimana pastinya semua barang bukti ini telah didatakan.

“Pastinya alat bukti ini kan dipakai untuk proses persidangan nantinya, sehingga Barang Bukti ini di Pinjampakaikan selama proses penyidikan, dan nantinya akan di ambil Kembali  saat proses persidangan,” katanya.

Kapolres berharap, dengan keputusan ini, proses penyidikan kasus tetap berlanjut, dan proses belajar mengajar juga tetap berjalan.

 

Atas Keberhasilan Polres Lombok Barat mengungkap kasus pencurian di Sekolahnya, Wakil Kepala Sekolah SMA N 1 Lembar Ahmad Rudi Afandi, menyampaikan apresisasi kepada Jajaran Polres Lombok Barat.

“Terimakasih Polres Lombok Barat, yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian di Sekolah Kami, dalam waktu yang relatif singkat,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.