Binkam  

Vaksinasi Pelaku Usaha di Senggigi, Jadikan Kawasan Wisata Aman dari Covid-19

Lombok Barat, NTB – Dalam momentum HUT Kemerdekaan RI ke 76, digelar Kegiatan Vaksinasi Presisi Merdeka tahap I dan II kepada pelaku usaha wisata Kab. Lombok Barat, yang dilaksanakan di Paragon Senggigi, Selasa (17/8/2021).

Pada Kesempatan itu Forkopimda Lombok Barat meninjau langsung kegiatan vaksinasi, yang menargetkan 300 orang di Senggigi Lombok Barat.

 

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengatakan kegiatan ini bertujuan  mensukseskan Vaksinasi yang menyasar pelaku wisata, sehingga wisata Senggigi diharapkan terbebas dari covid-19.

 

“Sengaja memanfaatkan momentum Hari Kemerdekaan RI, dengan harapan semoga dengan semangat Kemerdekaan, semangat pula dalam menghadapi Pandemi covid-19,” ungkapnya.

 

Dengan demikian, dengan suksesnya vaksinasi ini, bisa menkadikan wilayah Senggigi menjadi salah satu Green Zone, untuk menjadikan Wisata Senggigi menjadikan salah satu tempat wisata aman selama masa pandemic ini.

 

“Diharapkan, kedepannya aktifitas kembali normal, situasi bisa lebih landai lagi dan perekonomian Masyarakat bisa lebih landai lagi,” katanya.

 

Sementara itu  Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag., M.Si berharap, jatah Vaksin tambahan untuk Lombok Barat, agar segera menjadi perhatian.

Menurutnya, jatah vaksin Lombok Barat saat ini, dinilai masih minim, sehingga tidak sebanding dengan kesiapan kemampuan tenaga vaksinator yang ada di Wilayahnya.

 

“Dalam seminggu rata-rata tidak lebih dari 5 ribu vaksin, sebenarnya kami dari tenaga vaksin di Lombok Barat, mampu melakukan vaksinasi lebih dari 25 ribu,” bebernya.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.