Binkam  

Satlantas Polres Lobar Amankan Tiga SPBU, Tangani Antrean Panjang Kendaraan Isi BBM

Lombok Barat, NTB – Pemandangan Antrean kendaraan di salah satu SPBU di  Mesanggok Gerung dan dua lokasi lainnya, kerap terjadi, terutama pada pagi hari, dimana antrean hingga hingga di Jalan Raya.

 

Dengan situasi tersebut, membuat Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat turun tangan melakukan pengamanan melalui pengaturan di Lokasi ini, Senin (2/8/2021).

 

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Agus Rachman, S.H. mengatakan, dari hasil pemantauan pada tiga titik SPBU di Lombok Barat, kerap terjadi antrean Panjang dalam pengisian BBM.

 

“Berpotensi menimbulkan kemacetan dan kecelakaan Lalulintas, mengingat antrean kendaraan ini Sebagian besar akan mengisi BBM solar, sehingga didominasi mobil truk,” ungkapnya.

 

Selain berpotensi menimbulkan kemacetan dan kecelakaan Lalulintas, ditengah penerapan PPKM Level 3 di Lombok Barat, tentunya ini juga berpotensi menimbulkan kerumunan.

 

“Menghimbau kepada pengemudi kendaraan tetap mematuhi Prokes, ditengah upaya-upaya pencegahan Covid-19, untuk tidak berkerumun saat mengntre,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.