Binkam  

Tim Puma Polres Lobar Bekuk Salah Satu Pelaku Jambret terhadap Ibu Muda, Modusnya Mencari Kelengahan Korban

Lombok Barat, NTB – Hati-hati menerima panggilan Telepon saat berkendara, seperti yang dialami oleh seorang ibu muda, Warga perumahan di Desa Perampuan Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, dijambret saat berkendara, Jumat (11/6/2021).

 

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat Dharma Yulia Putra, S.T.K., S.I.K mengatakan, pelaku jambret ini diduga berjumlah dua orang, saat melakukan aksinya.

 

“Salah satu tersangka berinisial MA (23), seorang Buruh Harian Lepas, warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Gerung, Lombok Barat, telah berhasil kami amankan,” ungkapnya, Minggu (18/7/2021).

 

Penjambretan ini berawal saat Korban, seorang ibu rumah tangga berinisial RD (33) usai berbelanja, disebuah Toko Retail di Desa Perampuan Kec. Labuapi Kab.  Lombok Barat, akan pulang menuju kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

 

“Saat diperjalanan, korban menerima paggilan telepon  dari keluarganya, dengan posisi handphone miliknya di tempelkan di telinga bagian kirinya,” ucapnya.

 

Tiba – tiba diperjalanan korban dipepet oleh dua orang yang tidak di kenal, menggunakan satu unit sepeda motor, langsung mengambil paksa atau merampas handphone Korban.

 

“Karena posisi korban sedang menerima telpon berhasil berkendara, para pelaku dengan mudah merampas handphone milik Korban, kemudian dua orang pelaku ini langsung langsung kabur,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.