Binkam  

Lakukan Penyekatan di Tiga Titik, Relawan Covid-19 Bantu Lakukan Edukasi

Lombok Barat, NTB – Kepedulian semua Pihak di Wilayah Kecamatan Sekotong, dalam mempersempit ruang gerak penyebaran Covid-19, ditunjukan dengan kekompakan unsur terkait bersama-sama turun langsung ke Lapangan.

 

Dalam kegiatan penyekatan, TNI-Polri, dan unsur Pemerintah turun langsung dengan mengerahkan para relawan Satgas Covid-19 di Kecamatan Sekotong, Lombok Barat, Kamis (15/7/2021).

 

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta SH mengatakan, penyekatan dilakukan pada tiga titik di Wilayah Kecamatan Sekotong.

 

“Sasarannya tetap memprioritaskan Prokes, agar lebih disiplin lagi, mengingat Lombok Barat sedang menerapkan PPKM Berbasis Mikro, yang diharapkan jangan sampai menjadi PPKM darurat,” ungkapnya.

 

Menurutnya, dengan lebih mengefektifkan langkah pencegahan, diharapkan PPKM Darurat tidak sampai diterapkan di Lombok Barat.

 

“Sehingga diharapkan dukungan dan kesadaran semua pihak, untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan,” ucapnya.

 

Dimana, dalam betindak, Kapolsek mengungkapkan dilakukan dengan cara humanis persuasive, menegur sejumlah pengguna jalan yang kedapatan melanggar Prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.