Sisir Wilayah Sepanjang Malam, Tim Puma 8 Polres Lobar Temukan Pemuda Pesta Miras

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli sepanjang malam hingga dini hari, Tim Puma 8 Samapta Polres Lombok Barat menindak sehumlah pemuda yang kedapatan berkerumun dan pesta minuman Keras.

Selain itu, ditemukan juga berbagai gangguan lainnya, diantaranya pengendara sepeda motor menggunakan knalpot brong (bising), tanpa lampu, serta ditemukannya kendaraan yang berhenti di Lokasi gelap dan sepi.

 

Kasat Samapta Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Bambang Indrat, S.Sos mengatakan, pada malam akhir pekan ini, jajarannya melakukan kegiatan Patroli preventif dan represif di Wilkum Polres Lobar.

“Menurunkan Tim Puma 8 Sat Samapta Polres Lobar, menyisir lokasi-lokasi yang berpotensi rawan kamtibmas, yang dilakukan sepanjang malam hingga dini hari,” ungkapnya, Minggu (4/7/2021).

 

Pola patroli yang diterapkan jajarannya berdasarkan waktu rawan dan tempat yang berpotensi rawan kejahatan, yaitu kasus menonjol (Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan, dan Pencurian Kendaraan Bermotor) di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat.

 

“Pada pukul 23.20 wita, Sabtu (3/7/2021) kami mendapatkan informasi dari Masyarakat, bahwa ada kelompok pemuda yang sedang minum miras, yang meresahkan Masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya tim puma 8 yang sedang melakukan patroli, langsung mendatangi TKP dan ternyata benar menemukan kelompok pemuda yang sedang minum miras.

“Setelah diperiksa, ternyata benar sedang pesta menuman keras, itu diketahui dari sisa minuman di botol, terhadap kumpulan pemuda ini kemudian dilakukan pembinaan,” katanya.

Setelah dihimbau agar tidak melakukan aktifitas yang dapat meresahkan orang lain, sekelompok pemuda ini kemudian diarahkan pulang kerumah masing masing.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.