Binkam  

Antusiasme Vaksinasi di Lombok Barat, Menunjukkan Masyarakat Memahami Dampak Positifnya

Lombok Barat, NTB – Antusiasme Masyarakat Lombok Barat dalam melaksanakan Vaksinasi yang dilakukan pada 12 Lokasi di Kabupaten Lombok Barat, mengejutkan Forkopimda Lombok Barat saat memantau langsung pelaksanaannya.

 

Dimana, Pemerintah Daerah Lombok Barat menargetkan Vaksinasi 2.500 orang di Kabupaten Lombok Barat, dengan capaian jauh melampaui target, dimana di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat saja, telah menyentuh angka 4.166 Orang, pada 10 Lokasi, Sabtu (26/6/2021).

 

Namun demikian, dengan disiapkankannya 12 lokasi vaksinasi di Kabupaten Lombok Barat, yang 10 diantaranya berada di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, dipastikan protocol Kesehatan masih berjalan dengan sangat baik.

 

Bupati Lombok Barat, H. Fauzan khalid, S.Ag M.Si., saat melakukan peninjauan langsung bersama Dandim 1606/ Mataram, dan Kapolres Lombok Barat, menilai Masyarakat Lombok Barat begitu sangat antusias melakukan vaksinasi.

 

“Dari beberapa tempat yang telah dipersiapkan, termasuk puskesmas yang melakukan vaksin setiap hari, bahkan pendaftaran sudah kita tutup, karena antusias peserta sangat luar biasa,” ungkapnya.

 

Menurutnya, ditutup bukan berarti tidak menerima pendaftaran, namun vaksinasi akan dilakukan pada hari senin atau selasa mendatang.

 

“Kita targetkan 2.500 vaksinasi, dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, memberi pembelajaran kepada kita, dan ini akan tetap kita lakukan, bersama TNI-Polri,” ucapnya.

 

Hal senada disampaikan oleh, Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm. Gunawan S.Sos,MT yang menyebutkan bahwa, ini menunjukan Masyarakat Lombok Barat  menyadari vaksinasi ini memberikan dampak positif.

 

“Tidak ada kekhawatiran setelah pelaksanaannya, maupun kehalalannya, sehingga antusiasme Masyarakat melebihi dari ekspetasi kami,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.