Peringatan Dini Perkembangan Cuaca, Polres Lobar Tekankan Jajarannya Lakukan Pemantauan

Lombok Barat, NTB – Menyikapi perkembangan cuaca, di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat akhir-akhir ini, ditindak lanjuti oleh Jajaran Polres Lombok Barat, Polda NTB, dengan meningkatkan Kesiapsiagaannya, Rabu (23/6/2021).

 

Ini diungkapkan oleh Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK melalui Kabag Ops AKP Dhafid Shiddiq, S.H., S.I.K. yang mengatakan bahwa, kesiapsiagaan melalui kegiatan patroli, memantau perkembangan situasi cuaca.

 

“Mengingat situasi cuaca di Wilayah Hukum Polres Lobar dan sekitarnya, diman terjadi hujan cukup deras dan berlangsung cukup lama,” ungkapnya.

 

Sehingga segera mengerahkan Polsek Jajaran untuk selalu memantau situasi terkini wilayahnya, sebagi bentuk peringatan dini kepada Masyarakat, bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

 

“Selain melalui peningkatan intensitas patroli, juga memaksimalkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pemantauan, minimal sebagai peringatan dini bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

 

Seperti pengalaman sebelumnya, hujan deras yang terjadi selalu menimbulkan dampak, yang dapat mebahayakan Masyarakat, terlebih bila hujan deras berlangsung cukup lama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.