Binkam  

Penyegaran Dilingkungan Polres Lobar, Sejumlah Pejabat Mengalami Pergeseran

Lombok Barat – Sejumlah Pejabat Utama di Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengalami pergeseran dalam penyegaran di Lingkungan Polres Lombok Barat, yang ditandai dengan Upacara Serah Terima Jabatan Pagi tadi, di Mapolres Lobar, Jumat (11/6/2021).
Adapun beberapa Pejabat di Lingkungan Polres Lombok Barat yang mengalami pergeseran diantaranya Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kabag Logistik, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Tahti, Kapolsek Senggigi, Kapolsek Kediri, Kapolsek Labuapi dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Polres Lombok Barat.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengatakan merasa Bangga karena sejumlah pejabat yang mengalami pergeseran merupakan orang – orang terbaik yang ada di Polres Lobar.
“Serah Terima Jabatan ini memiliki makna Strategis dan harus dilakukan untuk kebaikan organisasi, Khususnya di Polres Lombok Barat,” ungkapnya.
Bagus menilai bahwa selama ini para Pejabat yang mengalami mutasi, telah memberikan Kontribusi yang luar biasa dalam pelaksanaan tugas untuk Polres Lobar.
“Atas nama Pimpinan dan Keluarga Besar Polres Lobar mengucapkan terima kasih dan Apresiasi setinggi tingginya kepada para pejabat yang meninggalkan Polres Lobar,” ucapnya.
Sedangkan untuk pejabat yang baru di Polres Lobar, Bagus berharap peningkatan dalam pelaksanaan tugas dibidangnya masing masing.
Kepada pejabat baru Kapolres berharap mampu dalam bertindak mengikuti “ Filosofi Air dan angin”, filosofi air adalah mampu menyegarkan semua yang ada disekitarnya dan filosofi angin mampu berada segala tempat sehingga lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.