Binkam  

Penyekatan di Batulayar, Sasar Penerapan Prokes dan Disiplin Berlalulintas

Senggigi – Kepolisian Sektor (Polsek) Senggigi, Polres Lombok Barat, Polda NTB perketat akses masuk Kawasan Wisata Senggigi, untuk memastikan Penerapan Prokes dakam kegiatan Masyarakat, Sabtu (5/6/2021).

 

Kapolsek Senggigi Bowo Tri Handoko, SE., SIK., mengatakan pengawasan ini dilaksanakan melalui kegiatan penyekatan yang dilakukan pada dua titik di Wilayah Batulayar.

 

“Kegiatan Penyekatan Arus lalulintas menuju daerah wisata Senggigi, Kec. Batulayar ini bertujuan untuk memastikan penerapan protocol Kesehatan terutama di tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan,” ungkapnya.

 

Sasaran dalam kegiatan ini memprioritaskan protocol Kesehatan, seperti dalam penggunaan masker dan Disiplin berlalulintas.

 

“Bila ditemukan pengendara kendaraan bermotor maupun pengguna jalan lainnya, yang tidak menggunakan masker, langsung dilakukan penindakan,” ujarnya.

 

Selain dalam penerapan prokes, penggunaan helm untuk pengendara roda dua dan menggunakan mobil bak terbuka untuk mengangkut orang juga menjadi sasaran penyekatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.