Binkam  

Narkoba Tidak Kenal Usia, Pria 53 Tahun di Tangkap Kedapatan Bawa Narkoba

Lombok Barat – Polres Lombok Barat Polda NTB, gencar melakukan upaya dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, di wilayahnya.

 

Kasat Resnakoba Polres Lombok Barat Polda NTB, Iptu Faisal Aprihadi, SH. Mengatakan jajaran Tim Opsnal berhasil mengamankan Dua Terduga Pelaku pada lokasi yang berbeda, Jumat (28/5/2021).

 

“Yang pertama terduga Pelaku laki-laki  berinisial AB, (53), Warga Dusun Gersik , Desa gelogor  Kec. Kediri  Kab.Lobar Barat, kedapatan menyimpan dan menguasai narkotika Golongan I bukan tanaman jenis sabu dengan berat 0.95 gram,” ungkapnya, Rabu (2/6/2021).

 

AB sendiri diamankan di Dusun Tegal  , Desa Jagaraga   Kec. Kuripan  Kab.Lobar Barat beserta barang bukti satu poket klip plastik bening yg di duga narkotika jenis sabu dengan berat 0.95 gram dan satu unut Hp.

 

“Pengungkapan berdasarkan informasi dari Masyarakat bahwa di TKP sering di jadikan sebagai tempat transaksi Narkotika jenis sabu, dan atas informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,” ucapnya.

 

Dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Lombok Barat, melakukan penyelidikan,dan pengintaian di seputaran TKP, dan segera melakukan penyergapan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.