Binkam  

Ditengah Kesibukan Pantau Tempat Wisata, Vaksinasi Lansia di Lembar Tetap Dikebut

Lembar – Masih dalam kesibukan dalam upaya cegah kerumunan di Tempat Wisata dalam Lebaran Topat di Wilayah Kecamatan Lembar, Pelaksanaan Vaksinasi terhadap lansia tetap di kebut.

Kapolsek Lembar,Polres Lobar, Polda NTB, Iptu Boy Ari Purnomo mengatakan kali ini vaksinasi lansia dilaksanakan di Dusun Batu rimpang utara Desa Jembatan kembar, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat (21/5/2021).

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Sinovac ini merupakan Tahap I dan II, yang dilaksanakan oleh UPT BLUD Puskesmas Jembatan Kembar Kepada lansia,” ungkapnya.

 

Kapolsek Menegasan bahwa, walaupun masih dalam suasana padatnya kegiatan Masyarakat dalam Lebaran ini, Jadwal Vaksinasi tetap dilaksanakan.

“Tetap dikebut, sesuai dengan apa yang telah direncanakan dalam Program Lomba Kampung Sehat Jilid II, dalam menuntaskan vaksinasi Lansia,” katanya.

 

Dalam Lomba kampung Sehat II, yang dinisiasi oleh kapolda NTB ini, di wilayah Lembar berhasil  melakukan vaksinasi terhadap 30 orang, terdiri dari 17 orang menerima vaksin dosis pertama, sedangkan 13 lainnya menerima dosis kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.