Binkam  

Perumahan dan Gerai ATM Menjadi Sasaran Patroli Polsek Senggigi

Senggigi – Polsek Senggigi Polres Lombok Barat, Polda NTB, meningkatkan kegiatan Pemantauan Wilayahnya, terutama pada Obyek Vital dan Lokasi Rawan Kamtibmas lainnya, Selasa (11/5/2021).

Salah satunya Gerai ATM menjadi perhatian, menjelang perayaan Idhul Fitri, untuk memastikan kenyaman dan keamanan Masyarakat yang beraktifitas.

Kapolsek Senggigi Kompol Bowo Tri Handoko, SE, SIK mengatakan kegiatan diawali dengan Patroli Perumahan yang berpotensi rawan aksi kejahatan.

“Sasarannya untuk mengantisipasi Pencurian dengan Pemberatan, Pencurian dengan Kekerasan, dan Curian Kendaraan Bermotor (3C), di Wilayah Hukum Polsek Senggigi,” ungkapnya.

Terutama perumahan tanpa penghuni dan memantau kegiatan masyarakat khususnya, untuk mengantisipasi para remaja yang akan melaksanakan balap liar, balap lari dan membunyikan petasan.

“Segala sesuatu yang dapat dapat mengganggu ketertiban umum diseputaran sepanjang jalan raya sandik dan Senggigi,” imbuhnya.

 

Sedangkan Pemantauan Gerai-gerai ATM diseputaran Wilayah Hukum Polsek Senggigi, untuk antisipasi Pembobolan, seperti yang telah terjadi di Tempat-tempat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.