Patroli Gabungan, Polres Lobar Amankan Sejumlah Sepeda Motor Terindikasi Balap Liar

Lombok Barat – Polres Lobar Menggelar Patroli gabungan, dalam mengantisipasi Aksi Kejahatan Menonjol diantaranya Pencurian Dengan Pemberatan (Curat), Pencurian Dengan Kekerasan (Curat), dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat Polda NTB Iptu Rita Yuliana, S.I.K., M.M mengatakan, selain menyasar kasus kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C), junga mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya, Rabu (5/5/2021).

“Antisipasi gangguan kamtibmas terutama saat bulan Ramadhan, atau menjelang Perayaan Idhul Fitri, seperti  Balap Liar, Balap Lari maupun gangguan Kamtibmas lainnya,” ungkapnya, Kamis (6/5/2021).

Iptu Rita menegaskan, terlebih saat ini masih dalam masa pandemic Covid-19, sehingga setiap aktifitas masyarakat tidak akan terlepas dari pengawasan Protokol Kesehatan.

“Terutama kegiatan atau aktifitas masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerumunan, sehingga ini juga menjadi atensi kami,” pungkasnya.

Sehingga, Cara Bertindak dalam kegiatan Patroli ini, masih memprioritaskan protocol Kesehatan, mengantisipasi terjadinya kerumunan, sehingga personel Patroli dibagi menjadi empat regu.

“Regu satu menyasar Jalur BIL I, menuju ke Wilayah Kec. Kuripan, Regu dua mengambil route Jalur BIL I, Menuju ke Wilayah Kediri, regu tiga Jalur BIL 2  menuju Ke Arah wilayah Kec. Gerung, dan regu empat Jalur BIL 2 menuju ke Arah Wilayah Kec. Labuapi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.