Operasi ketupat 2021, Polres Lobar Siapkan Dua Pos Pengamanan dan Satu Pos Pelayanan

Lombok Barat – Dalam Kesiapan Pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani 2021, Polres Lombok Barat Polda NTB menggelar Apel Gelar Pasukan di Mapolres Lobar, Rabu (5/5/2021).

Dimana, Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2021 diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan.

Dipimpin langsung oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid., S. Ag dan dihadiri oleh Kapolres Lombok Barat beserta jajaran, Jajaran TNI, serta stake holder lainnya yang terlibat dalam Operasi ini.

Pada Kesempatan itu Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid., S. Ag menyampaikan Amanat Kapolri dalam mengantisipasi pelaku perjalanan dalam negeri.

“Memaksimalkan kegiatan posko di terminal, bandar udara, pelabuhan, dan stasiun, untuk mengendalikan penyebaran Covid-19, melalui Pengawasan protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Atisipasi Penyebaran Covid-19 melalui penyekatan dan penegakan terhadap protokol Kesehatan, memprioritaskan langkah-langkah preemtif dan preventif secara humanis.

“Sehingga masyarakat betul-betul mematuhi protokol Kesehatan, Pemda Lombok Barat sendiri juga akan terlibat dalam posko terpadu bersama dengan Satgas Covid-19, beserta kelengkapannya,” jelasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.