Binkam  

Dua Finalis Asal Polres Lombok Barat Berhasil Menjuarai Lomba Da’i Kamtibmas tingkat Polda NTB

MATARAM – Penampilan pamungkas peserta lomba pidato Da’i Kamtias tingkat Polda NTB, berlangsang meriah di lapangam Bhara Daksa Polda NTB, Jalan Langko Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Selasa malam (4/5/2021).

Rangkaian acaranya dimulai dengan penampilan para Da’i Kamtibmas yang terdiri dari bhabinkamtibmas perwakilan polres jajaran Polda NTB.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam itu menampilkan para da’i Kamtibmas terbaik yang terlebih dahulu telah diseleksi dimasing-masing Polres Jajaran Polda NTB sehingga terpilih 30 finalis.Dari 30 finalis setelah diseleksi kembali akhirnya terpilih 10 finalis yang lolos bersaing merebut juara satu di panggung grand final ini.

Dalam seleksi yang berlangsung tadi malam,dua Finalis dari Polres Lombok Barat(Lobar) berhasil keluar sebagai Pemenang satu dan pemenang tiga Lomba da’i Kamtibmas tingkat Polda NTB

Terbaik 1 diraih Bripka Lalu Satya Madyan Kurnia da’i Kamtibmas dari Polres Lombok Barat, disusul terbaik 2 Bripka Muhammad Suhardi da’i Kamtibmas Utusan Polres Lombok Timur, terbaik 3 diraih oleh Bripka Sopyan Juliandi utusan Polres Lombok Barat.

Sementara itu juara harapan 1 diaraih oleh Aipda Yaumiddin da’i kamtibmas perwakilan dari Polres Bima Kota, harapan 2 Aipda Lalu Salahudin da’i Kamtibmas utusan Polres Lombok Tengah , harapan 3 Bripka Ayatullah Huhmaini da’i Kamtibmas asal Polres Sumbawa.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K.,M.H,.mengucapkan rasa bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Lomba.

“semuanya peserta telah menampilkan yang terbaik, saya bangga dan apresiasi semua peserta yang tampil malam ini,” ucap Iqbal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.