Binkam  

Petugas Operasi Yustisi di Sekotong Jaring Belasan Pelanggar Prokes

SEKOTONG – Dalam rangka penertiban penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan lainnya, Polsek Sekotong terus intensif gelar Ops Yustisi di wilayahnya, Selasam Pagi. (4/5/2021)

Kapolsek Sekotong IPTU I Kadek Sumerta, S.H., selaku Penanggung Jawab jalannya Operasi mengungkapkan pihaknya terus berupaya mendukung program percepatan penanganan Covid-19 dengan salah satunya melaksanakan pemantauan Penerapan Protokol kesehatan diwilayahnya.

“Setiap hari ditempat berbeda dengan kali ini kami gelar Kembali di Jalan Raya Sekotong Simpang Tiga Pasar Sekotong Tengah upaya peningkatan kedisiplinan masyarakan dalam penerapan protokol kesehatan kami gelar,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan menggandeng instansi pemerintah desa setempat, puluhan personel gabungan tersebut dapati sejumlah remaja dan masyarakat lainnya masih lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami, bersama relawan masyarakat dan aparatur pemerintah desa setempat maksimalkan penegakan disiplin terhadap prokes ditengah pandemic Covid-19 yang saat ini terus melanda,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.