Binkam  

May Day di Lombok Barat Terpantau Landai, Polres Lombok Barat Masksimalkan Pemantauan Wilayah

Lombok Barat – Dalam rangka memastikan Wilayah Hukum Polres Lombok Barat tetap dalam keadaan kondusif pada Hari Buruh Sedunia ‘May Day’, jajaran Polres Lombok Barat Melaksanakan Patroli Skala Besar secara dialogis di Wilayahnya, Sabtu (1/5/2021).

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK melalui Kabag Ops AKP Kadek Metria, S.Sos., S.H., M.H mengatakan, kegiatan ini sekaligus melakukan penyekatan mudik di Pelabuhan Lembar.

“Memantau situasi Wilayah dalam Hari Buruh Sedunia ” MAY DAY “, mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Kab. Lobar serta dalam rangka Kesiapsiagaan kita,” ungkapnya.

Kabag Ops menjelaskan bahwa, Hari Buruh International yang diperingati pada tanggal 1 Mei biasanya identik dengan kegitan aksi buruh turun ke jalan untuk menyuarakan berbagai tuntutan hak-hak mereka yang belum terpenuhi.

“Saat ini sedang di tengah pandemi covid-19, sehingga melalui Langkah pencegahan dikerahkan personel untuk melakukan patroli secara dialogis diseluruh objek vital, untuk memantau wilayah,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.