Antusias, 56 Lansia di Kediri Lombok Barat Berhasil Divaksinasi

  • Bagikan

Kediri – Dalam mensukseskan Lomba Kampung Sehat II di Wilayah Kediri Lombok Barat, Polsek Kediri dan UPT BLUD Puskesmas Kediri kebut pelaksanaan Vaksinasi lansia di Wilayahnya.

Polsek Kediri Polres Lombok Barat Polda NTB bersama UPT BLUD Puskesmas Kediri, bersinergi dalam mensukseskan dan pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Sinovac kepada lansia se Kec. Kediri.

 

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan, untuk kelancaran pelaksanaan Vaksinasi, Polsek kediri bersama UPT BLUD Puskesmas Kediri sebelumnya gencar lakukan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi ini, Sabtu (1/5/2021).

“Selain melakukan Sosialisasi, tentunya harus didukung pendataan yang akura, untuk kelancaran vaksinasi sehingga dapat mencapai target, seperti yang diharapkan,” ungkapnya.

Sosialisasi dilakukan untuk meyakinkan vaksin covid-19 aman, halal dan menyehatkan, dalam giat tersebut juga anggota Polsek Kediri melakukan antar jemput terhadap lansia yang akan di vaksin.

“Ini saya rasa penting, sehingga terlihat dari antusias lansia yang ikut melaksanakan vaksinasi untuk mencapai target yang diharapkan,” terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.