Shalat Tarawih di Gerung Dijaga Ketat Polsek Gerung

  • Bagikan

Gerung – Memasuki pertengahan Bulan Suci Ramadhan yang sampai saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Polsek Gerung Intensif Lakukan Pemantauan dan pengamanan jalannya Ibadah Isya dan Tarawih, Rabu malam. (28/4/2021)

Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri, S.H., mengatakan Selaku penanggungjawab terhadap keamanan di wilayah Hukum Polsek Gerung, bersama anggotanya tetap konsisten melaksanakan kegiatan patroli pada jam ibadah maupun jam-jam rawan kriminalitas.

“Disetiap malam kami tetap jaga ketat jalannya kegiatan ibadah sholat isya dan sholat Tarawih di bulan suci Ramadhan guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam memberikan pelayananan terhadap kenyamanan beribadah, Iptu Syaripuddin menerangkan selain dilakukan pemantauan dengan patroli pada setiap tempat ibadah sholat, Ia juga telah menempatkan beberapa personelnya secara statis.

“Beberapa anggota juga sudah kami tempatkan secara menetap disetiap pelaksanaan ibadah sholat guna memaksimalkan kegiatan pemantauan jalannya ibadah,” bebernya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.