Vaksinasi Mobile di Lombok Barat Juga Dilakukan Hingga Tingkat Kecamatan.

  • Bagikan

Lembar – Vaksinator TNI,Polri dan Pemda Lobar, kebut pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Lombok Barat, dalam rangka percepatan vaksinasi lansia.

Kapolsek Lembar Iptu Boy Ari Purnomo, SH mengatakan dalam pelaksanaannya dipantau langsung oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK, Selasa (27/4/2021).

“Mengerahkan Vaksinator TNI-Polri bersama UPT BLUD Puskesmas Jembatan Kembar, dengan sasaran Lansia dan kali ini dilakukan di  bertempat di Pura Banjar Dsn. Karanganyar Ds. Jembatan kembar Kec. Lembar Kab. Lobar,” ungkapnya

Untuk mempermudah pelaksanaan vaksinasi, menerapkan secara mobile dan memfasilitasi antar jemput dengan skala prioritas manula.

“Karena dinilai rentan, untuk manula skala prioritas dilakukan antar jemput, untuk memastikan kemanan pelaksanaan vaksinasi,” ungkapnya.

Vaksinasi Covid-19 lansia ini masih merupakan dosis tahap pertama, sesuai yang terdaftar atau target vaksinasi di Wilayah Lembar.

“Adapun targetnya menyasar tehadap 30 Orang lansia, yang dipastikan hadir sekitar 28 orang, sedangkan yang berhasil divaksinasi sebanyak 19 orang,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.