Binkam  

Sekelompok Remaja Menggelar Balap Liar, Berhasil Digagalkan Polisi

Gerung – Polsek Gerung, Polres Lombok barat, Polda NTB bubarkan sejumlah remaja yang melakukan balap liar di Jalan Raya PLTU Jeranjang Desa Taman Ayu, Selasa (20/4/2021).

Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri, S.H., mengatakan informasi berawal dari Bhabinkamtibmas Desa Taman Ayu bahwa ada sekelompok remaja nongkrong yang diduga akan melakukan aktivitas balap liar. Menurutnya, Langkah ini diambil mengingat saat ini masih dalam masa pandemic Covid-19 dan bulan suci Ramadhan.

“Aksi Balap Liar tersebut sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya dan mengganggu Ketertiban dan ketentraman jalannya ibadah di bulan Suci Ramadhan ini sehingga kami mengambil Langkah tegas membubarkan balap liar tersebut,” ungkapnya.

Alhasil dalam pembubaran balap liar tersebut, Polisi mengamankan satu unit sepeda motor Merk Suzuki Satria FU berwarna hitam yang terindikasi ikut serta dalam balap liar tersebut yang dimana pemiliknya tidak mengindahkan imbauan petugas.

“Sepeda motor yang kami dapati saat akan diamankan, pemilik melakukan perlawanan terhadap petugas dengan mengeluarkan kata-kata kasar dan tidak mengindahkan imbauan,” lugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.