by

Program Jumat Berkah Polsek Kediri, Penyambung Silahturahmi dengan Masyarakat

Kediri – Personel Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, mengumpulkan dana dengan cara patungan, untuk membantu sesame yang mebutuhkan, ditengah pandemic covid-19 saat ini.

Kali ini Kegiatan Sosial Polsek Kediri yang dibalut dalam Program Jumat berkah, dilaksanakan di Dusun Ombe Desa Desa Ombe Baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Jumat (9/4/2021).

Kapolsek Kediri, Polres Lomok Barat, Polda NTB AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan pendistribusian Banruan Sosial ini ditujukan kepada Warga yang membutuhkan berupa paket sembako, Sabtu (10/4/2021).

“Berupa paket sembako, namun yang terpenting tujuan kegiatan ini adalah, menyambung tali silahturahmi dengan Masyarakat, melalui kegiatan Sosial ini,” ungkapnya.

Kapolsek menerangkan, kegiatan sosial ini merupakan wujud polisi sebagai pelayan dan pengayomi masyarakat, secara langsung dengan cara turun mengunjungi warga yang membutuhkan.

“Menyasar masyarakat yang membutuhkan atau Kaum Duafa, terutama para lansia yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kediri,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

  1. Semoga Dengan Jumat Berkat yang setiap minggu diadakan oleh Seluruh Personil Polsek Kediri dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Kediri yang sangat membutuhkan.

  2. Luar Biasa Polsek Kediri
    Semoga bantuan paket sembako dari Personil Polsek Kediri bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.
    Amiiiinnn…..

    Semangat Polsek Kediri.

News Feed