Polsek Sekotong Fasilitasi Vaksinasi Para Tokoh Agama di Kecamatan Sekotong

  • Bagikan

Sekotong – Polsek Sekotong Polres Lombok Barat, Polda NTB, fasilitasi pelaksanaan vaksinasi di Mapolsek Sekotong, untuk Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Sekotong, Rabu (7/4/2021).
Kapolsek Sekotong Polres Lobar, Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan langkah ini merupakan upaya jajarannya, agar vaksinasi di Wilayah Sekotong Segera dapat diselesaikan sesuai target.
“Setelah berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Sekotong dan Pelangan, akhirnya vaksinasi dilaksanakan di Mapolsek Sekotong, untuk mempermudah dalam pelaksanaannya,” ungkapnya.

Dengan lebih terkoordinasinya kegiatan vaksinasi ini, sehingga dirasa lebih efektif yang merupakan tujuan dari Program PPKM skala Mikro dan Lomba Kampung Sehat Jilid II di Sekotong.
“Tujuannya, agar lebih terkoordinir, menyasar personel Polri serta para Kepala Dusun se Kecamatan Sekotong, dimana bersentuhan langsung dalam pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Vaksinasi yang semula direncanakan untuk penerima vaksin Dosis II dan Dosis I, namun karena belum ada distribusi vaksinasi yang baru dari Dinas Kesehatan, pelaksanaan vaksinasi Dosis I tertunda.
“Khusus dosis tahap I tertunda untuk sementara waktu, sampai ada informasi dari pihak terkait,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.