Binkam  

Dengan Program Jumat Berkah, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Bantu Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19

Lembar – Sejumlah Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar nelaksanakan DDS Silaturrahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Dusun Lembar Barat, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kababupaten Lombok Barat, Jumat (2/4).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar Polres Lombok Barat Iptu I Made Dharma, Y.P,S.T.K.S.I.K., mengatakan jajarannya bersama unsur terkait di Pelabuhan Lembar melakukan kegiatan Jumat Berkah.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Berkolaborasi dengan Unsur Terkait Lainnya di Kawasan Pelabuhan Lembar, melaksanakan Program Jum’at Berkah kunjungan silaturahmi dan Bakti Sosial,” ungkapnya.

Bantuan berupa paket sembako diberikan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Desa Lembar Selatan

“Disamping melakukan kegiatan Sosial, Anggota mengajak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarajat untuk berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pelabuhan Lembar, Serta bersama-sama menghimbau kepada warga sekitar, untuk tetap mematuhi protocol Kesehatan, dan bila tidak ada keperluan mendesak untuk mengurangi mobilitas keluar rumah,” himbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.