Binkam  

Wagub NTB : PPKM Mikro Memiliki Keterkaitan Dengan Kampung Sehat

Kediri – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilah., M. Pd, melakukan Pemantauan Pelaksanaan PPKM Skala mikro, di Desa Kediri Selatan Kec. Kediri Kab. Lobar, Rabu (31/3/2021).

Pada kesempatan itu, Wagub NTB menyinggung bahwa PPKM Skala Mikro, memiliki keterkaitan dengan Lomba Kampung Sehat Jilid II di NTB.
“Program Kampung Sehat yang diinisiasi oleh Kapolda NTB, yang telah dijalankan seluruh berbagai pihak di Kabupaten Lombok Barat baik dari TNI Polri dan Pemerintah daerah,” ungkapnya.

Menurutnya, Sinergi TNI-Polri dan Pemerintahan Daerah Lombok Barat, dalam Program Kampung Sehat tersebut, dapat menekan penyebaran virus Corona 19, secara umum di wilayah NTB.
“Program tersebut bertujuan menciptakan masyarakat NTB yang SEHAT yang memiliki arti Steril, Bersih, Harmonis, Asri, dan Tangguh,” imbuhnya.

Demikian juga dengan pelaksanaan PPKM Skala mikro di Lombok Barat, Siti Rohmi menilai secara umum sudah berjalan baik di Lombok Barat.
“Secara umum melalui data yang tersaji oleh Kabupaten Lombok Barat, bahwa pelaksanaan PPKM sudah berhasil dan mengalami progres yang semakin bagus,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.