Binkam  

Vaksinator TNI – Polri dan Pemda Lobar Berikan Layanan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Gerung – Vaksinator TNI-Polri dan Pemda Lobar memberikan Layanan Vaksinasi secara Drive Thru di Bundaran Giri Menang Square Lombok Barat, Senin (29/3/2021).

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi ini mengatakan bahwa, Langkah ini sebagai pesan bahwa Vaksinasi Covid-19 itu sangat penting.

“Ini merupakan cerminan kolaborasi luar biasa, melalui sinergitas Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan seluruh stake holder di Lombok Barat,” ungkapnya.

Menurutnya, ini merupakan cara untuk menyampaikan pesan kepada Masyarakat, bahwa covid-19 membutuhkan perhatian khusus, vaksinasi covid-19 ini dinilai aman, dalam rangka memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

“Aman, justru manfaatnya luar biasa, demi keselamatan rakyat Indonesia, sehingga diharapkan kepada masyarakat yang sudah divaksinasi, agar menyampikan juga kepada yang lainnya,” ujarnya.

Bupati sangat mengapresiasi Layanan Drive thru oleh Vaksinator TNI-Polri dan Pemda Lobar, dimana ini menujukkan  keteladanan kepada semua pihak.

“Diharapkan nantinya mendapat kiriman vaksin kembali dari Pemerintah Pusat, melalui Kementrian Kesehatan RI sehingga bisa lebih massif lagi melakukan vaksinasi,” tandasnya.

Melalui sinergitas ini, Fauzan tidak mengkhawatirkan terkait tenaga Vaksinator dilombok Barat, dimana menurutnya melalui sinergitas Pemda Lobar, TNI dan Polri ini, tidak aka nada masalah terkait tenaga vaksinator.

“Sehingga dipastikan terkait tenaga Kesehatan di Lombok Barat dalam vaksinasi, tidak ada masalah,”pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.