Heboh, Warga Desa Gili Gede Indah Sekotong Temukan Mayat Tanpa Identitas

  • Bagikan

Sekotong – Warga Desa Gili Indah Sekotong Lombok Barat dihebohkan dengan penemuan mayat, dalam kondisi setengah badan yang hanya tersisa tulang, Senin (22/3/2021).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sekotong Polres Lombok Barat Polda NTB, Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan, penemuan mayat ini berdasarkan informasi dari Masyrakat Dusun Orong Bukal, Desa Gili Gede Indah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Sekitar pukul 13.00 wita, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekotong segera dilakukan evakuasi dan mengamankan mayat yang di temukan dengan di masukkan di kantong mayat.

“Awal mula penemuan mayat ini siang tadi, Sdr. Mahendra (30), yang merupakan seorang nelayan akan melaksanakan kegiatan penangkapan ikan dengan menggunakan perahu/sampan,” ungkapnya.

Pada saat baru berjalan beberapa menit di pesisir pantai Orong Bukal, Mahendra melihat celana jeans berwarna biru tua, dalam kondisi yang mencurigakan.

“Kecurigaan terkait penemuan celana jean ini sudah ada, dimana Sdr,. Mahendra menduga merupakan sesosok mayat,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.