Binkam  

Minimalisir Kecelakaan Akibat Pohon Tumbang, Forkopimcam Lembar Tanggap Lakukan Pemangkasan Pohon

LEMBAR – Memasuki musim penghujan yang begitu deras disertai angin kencang yang terjadi di hampir seluruh Wilayah Kabuaten Lombok Barat dan sekitarnya, Forkopimcam Lembar bersama warga melakukan perampingan pohon pada setiap jalur di Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, Rabu. (10/3/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan diawal pagi tersebut diinisasi oleh Forkopimcam Lembar bersama Dinas Perkim Kabupaten Lombok Barat dengan didukung oleh Pihak Wilayah Otoritas Pelabuhan Lembar beserta masyarakat tersebut guna antisipasi adanya kejadian pohon tumbang yang beberapa waktu lalu sering terjadi di wilayahnya.

Kapolsek Lembar Iptu Boy Ari Purnomo, S.H., menuturkan apa yang di lakukan anggotanya bersama aparatur terkait, adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta keselamatan warga.

“Kami bersama Forkopimcam Lembar mengajak secara sadar untuk melakukan perampingan pohon yang berada disekitar sisi ruas jalan untuk kelancaran dan keselamatan masyarakat sekitar terlebih para pengendara yang melintas di jalur ini,” Tutur Iptu Boy.

Adapun kegiatan perantingan Pohon dimaksud dilaksanakan di sepanjang Jalan Yos Sudarso Dari depan GSI sampai dengan Depan Pertamina Desa Jembatan Gantung Kec. Lembar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.