Penyaluran BLTDD Lembar Selatan Dijaga Ketat Polisi, Pastikan Protokol Kesehatan

  • Bagikan

Lembar – Desa Lembar Selatan merealisasikan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap I kepada 11 Dusun untuk 120 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang terdaftar, Kamis (4/3/2021).

Bertempat diaula kantor Desa Lembar Selatan, dalam kegiatan ini pengamanan diawasi ketat oleh jajaran Polsek Lembar Polres Lombok Barat bersama personel Pos Ramil Lembar.

“Untuk antisipasi terjadinya kerumunan, serta pengawasan protocol Kesehatan seperti dalam mencuci tangan dan penggunaan masker,” Kapolsek Lembar Iptu Boy Ari Purnomo, SH mengatakan, Jumat (5/3/2021).

Menurutnya, memastikan langkah-langkah pencegahan covid-19 ini penting untuk dilakukan, sehingga sebelum pelaksanaan dilakukan koordinasi dengan penyelenggara.

“Koordnisai dengan Pemerintah dalam pengaturan jadwal, menyediakan sarana mencuci tangan, sehingga protocol Kesehatan bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Kegiatan penyaluran BLT DD tahap I bulan Januari 2021 ini ditujulkan bagi warga terdampak Covid-19, untuk Desa Lembar Selatan Kec. Lembar Kab. Lombok Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.