Tokoh Lintas Agama di Polres Lobar Nyatakan Vaksin Covid-19 Halal dan Aman

  • Bagikan

 

LEMBAR – Ratusan Tokoh Lintas Agama, Anggota Polres Lombok Barat, dan Awak Media, melakukan Vaksinasi di Mapolres Lombok Barat Pagi tadi, Selasa (2/3/2021).

Vaksinasi ini merupakan tindak lanjut program Vaksinasi yang dijadwalkan dilaksanakan di Polres Lombok Barat, yang ditargetkan tuntas dilaksanakan selama dua hari.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengatakan, Polres Lombok Barat melaksanakan kegiatan vaksinasi yang diarahkan kepada Personel Polres Lombok Barat dan Tokoh Lintas Agama.

“Lintas Agama seluruh kabupaten Lombok barat, jadi kita hari ini melaksanakan vaksinasi terhadap 400 anggota polri dan 40 tokoh lintas agama di Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Dijelaskan bahwa ini merupakan tahap pertama, kemudian nanti tahap berikutnya akan dilanjutkan kepada tokoh-tokoh agama yang lain.

“Pada kesempatan ini juga kami sampaikan, kegiatan vaksinasi ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibawah kendali ibu kadis kesehatan kab. Lobar,” katanya.

Dimana Dinas Kesehatan Lombok Barat mengerahkan Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan, Puskesmas Jembatan Kembar, Puskesmas Kediri, dan Puskesmas Eyat mayang Lembar.

“Kegiatan vaksinasi, yang dilaksanakan oleh para Tokoh Lintas Agama Kabupaten Lombok Barat ini, adalah vaksinasi yang aman,” ujarnya.

Kapolres berkeyakinan bahwa vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah saat ini, bisa menekan angka penyebaran covid-19 di kabupaten Lombok barat .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.