Binkam  

Salah Satu Pelaku Utama Komplotan Begal di Under Pass Bil II Lobar, Ditangkap Tim Puma Polres Lobar di Nusa Penida Bali

Lombok Barat – Tim Puma Polres Lobar telah berhasil mengamankan 1 (Satu) orang Pelaku Pencurian (Begal) terkait Pasal 365 KUHP, setelah melakukan pengejaran hingga ke Nusa Penida Bali, Senin (1/3/2021).

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, S.H.,S.I.K. mengatakan, tersangka berinisial AW alias Botol berhasil diamankan jajarannya, atas aksi begal yang dilakukannya, Rabu (3/3/2021).

“Korban merupakan seorang mahasiswa, warga dari Desa Labulia, Jonggat Lombok tengah, yang telah melaporkan aksi begal yang menimpanya, Sabtu (14/11/2020) di Underpas Ds.  Bajur Kec.  Labuapi Kab.  Lombok Barat,” ungkapnya.

Peristiwa begal ini berawal saat korban hendak pulang ke rumahnya di Lombok Tengah, menggunakan sepeda motor miliknya.

“Waktu itu sekitar pukul 20.30 wita, korban melewati Jalan Raya Bil II dan pada saat melintas di Underpass Desa Bajur Labuapi, tiba – tiba di pepet dari arah belakang dan samping enam orang,” jelasnya.

Orang yang tidak di kenal berjumlah enam orang ini, menggunakan dua sepeda motor berboncengan, kemudian salah satu dari mereka langsung menendang korban hingga terjatuh.

“Setelah korban terjatuh, selanjutnya para pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Honda Beat milik korban, sehingga korban mengalami kerugian sekitar Rp. 18 juta,” imbuhnya.

Berdasarkan peristiwa tersebut, kemudian Tim Puma Sat Reskrim Polres Lombok Barat segera melakukan serangkaian penyelidikan, dan menemukan titik terang dalam mengungkap kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.