by

Laksanakan Operasi Non Yustisi, Polsubsekotr dan Posramil Kuripan Jaring 14 Pelanggar

Kuripan – Jajaran Polsubsektor Kuripan, bersama Babinsa dari Posramil Kuripan bersama-sama lakukan kegiatan operasi Razia masker di Depan Kantor Desa Kuripan Selatan kec.kuripan kab.lombok barat, Sabtu (13/2/2020).
Kapolsubsektor Kuripan Iptu Agus Supriadi mengatakan kegiatan ini menindak lanjuti atensi tentang perkembangan penyebaran covid-19 di Lombok barat.
“Untuk mendukung ini, maka dilakukan kegiatan imbangan, turun langsung ke Desa-desa untuk lebih menyentuh kepada masyarakat hingga tingkat dusun,” ungkapnya.
Menurutnya, tentunya ini tidak maksimal bila dilakukan sendiri, sehingga juga menggandeng aparatur desa, untuk lebih memaksimalkan kegiatan ini.
“Dalam kegiatan operasi yustisi imbangan tersebut, menjaring 14 orang yang kedapatan mengabaikan protocol Kesehatan,” imbunnya.
Empat orang diantaranya diberikan teguran lisan, sedangkan 10 diantaranya diganjar teguran tertulis, untuk selanjutnya diberikan sanksi sosial.
“Yang terjaring langsung diberikan sanksi sosial, membersihkan area sekitar pelaksanaan kegiatan operasi imbangan ini,” pungkasnya.
Menurutnya, kegiatan-kegiatan dalam upaya mengendalikan covid-19 di Wilayahnya akan terus ditingkatkan, dengan tetap menggandeng dari TNI serta aparatur Kecamatan dan desa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed