Pererat Silahturahmi, TNI-Polri di NTB Lakukan Gowes Sinergi & Bakti Sosial Bersama

  • Bagikan

MATARAM – Jajaran Polda NTB, Korem 162/WB, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga, gelar Gowes bersama menghiasi suasana pagi di jalanan kota Mataram, Sabtu (27/02/2021).

Gowes itu diikuti seluruh PJU Polda NTB beserta istri, PJU Korem 162/WB beserta istri, personel dari Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga,

Kegiatan ini merupakan ide bersama oleh jajaran Korem 162/WB, Polda NTB, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga, dalam rangka memeriahkan HUT Korem 162/WB ke-60.

Selain itu Gowes ini sebagai simbol sinergitas, soliditas, dan persaudaraan tanpa batas antara TNI dan Polri.

“Kami Gowes bersama sambil mempererat silaturrahmi, dan disela Gowes kami juga melakukan Bakti Sosial, momen ini kami rangkaikan dengan HUT Korem 162/WB yang ke-60, melalui momen ini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa soliditas TNI-Polri di Provinsi NTB sangat luar biasa,” jelas Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. kepada media.

Senada dengan pernyataan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K. MH bahwa soliditas TNI dan Polri dilihat masyarakat sejuk adem dan simbol TNI POLRI siap melindungi & mengayomi.

“Jika soliditas TNI-Polri di NTB semakin kuat dan erat, Insya Allah masyarakat juga semakin adem,sejuk dan damai.

Sinergitas TNI-Polri sangat terlihat ketika Kapolda NTB, bersama Danrem 162/WB, dan Danlanud ZAM Rembiga melepas peserta gowes di Kediaman Kapolda NTB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.