by

Memiliki Keterkaitan, Puskesmas Kediri Siap Dukung Penuh Lomba Kampung Sehat II, Program PPKM, dan Vaksinasi

Kediri – Dalam memaksimalkan pelaksanaan pelaksanaan PPKM Skala Mikro, Lomba Kampung Sehat 2 dan vaksinasi, Kapolsek Kediri Sambangi Puskesmas Kediri Lombok Barat

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan saat ini jajarannya lebih membangun komunikasi secara intens, dalam memaksimalkan kegiatan tersebut

“Semuanya sangat berkaitan erat, Bail dalam PPKM, Kampung Sehat 2 maupun Vaksinasi, sehingga perlu dibahas beberapa hal terkait ini,” ungkapnya, Sabtu (21/2/2021)

Bertempat di Puskesmas Kediri Kapolsek diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Kediri H. Saruji SE. SKM. MM terkait dengan pelaksanaan PPKM skala mikro, Kampung Sehat 2 dan vaksinasi

“Program PPKM, Kampung Sehat 2 dan vaksinasi intinya adalah bagaimana menekan angka positif khususnya di wilayah Kec. Kediri, dan tentunya ini tidak dapat dilakukan sendiri,” ucapnya.

Menurutnya, di Wilayah Kec. Kediri, sampai saat ini masih ada beberapa warga Kediri yang masih positif dan dalam tahap isolasi.

“Membahas tentang tracking maupun pengecekan terhadap warga yang terkonfirmasi, agar melibatkan Kepolisian guna bersama-sama monitor, untuk keterpaduan Langkah-langkah yang akan dilakukan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kediri H. Saruji mengatakan jajarannya memberikan dukungan penuh terkait dengan pelaksanaan PPKM skala mikro, Kampung Sehat 2 dan vaksinasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed