Iptu Rita Akui Senang Didoakan Sosok Iwan Fals Penyanyi Legenda Musik Indonesia di Twitter

  • Bagikan

Mataram – Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana S.I.K., M.M yang santer diberitakan media tentang kecantikan dan prestasinya membuat penyanyi legendaries Indonesia iwan fals ikut berkomentar di akun twitternya (@Iwanfals), Jum’at (26/2).

Dalam cuitan berupa foto tangkapan layar pemberitaan salah satu media nasional tentang Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana , Iwan fals melalui akun twiiternya menuliskan harapannya kepada polwan cantik itu.

“Moga2 gak rusak kena sabu dan sejenisnya ya”. Tweet akun (@Iwanfals) .

Cuitan tersebut sontak langsung dikomentari oleh Polwan cantik Polda NTB itu melalui akun twitter Iptu Rita mengaminkan doa dan harapan dari penyanyi legendaris Indonesia itu. Ia turut mendoakan Iwan fals agar tetap sehat.

“Aamiin Yra, Terimakasih atas doanya kepada saya bapak. Semoga Bapak sehat selalu.” Balas (@RitaYul96383786).

Dengan rasa sedikit kaget dan seolah tak percaya cuitanya itu mendapat respon dari Polwan yang mahir berbahasa mandarin itu. Iwan fals kembali menuliskan komentarnya yang sempat bingung memanggil dengan sebutan yang pas untuk Kasat Lantas Polres Lombok Barat itu.

“Wah langsung dibales, selamat bertugas ya mbak, bu atau bagaimana saya manggilnya” tulis akun (@Iwanfals) 18:13, 26 Feb 21 Tweet.

Tweet balasan tersebut kembali mendapat tanggapan dan respon dari Kasat Lantas Cantik itu dengan mengucapkan rasa terimaksihnya kepada iwan fals atas doa yang ia berikan kepadanya. Ia juga menuturkan bahwa pangkat yang ia miliki akan masih banyak menghadapi tatangan dalam pelaksanaan tugasnya kedepan. Namun hal itu sudah siap ia tempuh.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.