Binkam  

Sebagai Salah Satu Gerbang NTB, Otoritas Pelabuhan Lembar Perketat Protokol Kesehatan

Lembar – Pelabuhan Lembar, sebagai salah satu akses pintu masuk dan keluar di NTB, sehingga juga merupakan salah satu factor yang dapat mempengaruhi perkembangan covid-19 di NTB.

Menyikapi ini, Otoritas Pelabuhan Lembar termasuk dari unsur TNI-polri, bersama-sama menindaklanjutinya, dengan membangun soliditas untuk bersinergi dalam melakukan upaya pencegahan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan lembar Iptu I Made Dharma Y.P, S.T.K,S.I.K., mengatakan saat ini Protokol Kesehatan masih merupakan Prioritas Utama bagi Otoritas Pelabuhan Lembar, Kamis (25/2/2021).

“Lebih memperketat dalam protocol Kesehatan, sehingga dilakukan bersama-sama untuk menutup kekurangan-kekurangan ini, sehingga tidak ada celah untuk Pelabuhan Lembar sebagai Cluster penyebaran Covid-19 di NTB,” ungkapnya.

Dikatakan bahwa, saat ini di NTB sedang digelar Lomba kampung Sehat Jilid II, yang merupakan rangkaian dari kesuksesan gelaran sebelumnya.

“Walaupun hanya terbatas area Pelabuhan saja, namun kami dari Otoritas Pelabuhan Lembar, telah berkomitmen untuk bersama-sama mensukseskan Lomba Kampung Sehat ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.