Binkam  

Giat Ops Yustisi Polsek Gerung, 75 Pelanggar Prokes Dilakukan Pendisiplinan Oleh Petugas

GERUNG – Tim Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat terus menggencarkan Razia masker.

Selaras dengan hal tersebut, tak hentinya juga selalu dilakukan penegakan disiplin oleh Polsek Gerung untuk melakukan pengawasan dan pemantauan dengan mendasar pada Peraturan Daerah (Perda) NTB No. 7 Tahun 2020.

Kapolsek Gerung AKP Syaripuddin Zohri, S.H., mengungkapkan dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Wabah Virus Corona Polsek Gerung terus dilakukan dalam kegiatan Razia Non Yustisi yang kali ini bertempat di Jl. Raya Gapuk Desa Gapuk Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, Selasa.  (23/2)

“Penanganan penyebaran penyakit menular yang kami lakukan dalam bentuk Razia non yustisi kali ini menjaring 75 pelanggar yang masih lalai dalam mematuhi penerapan prokes di Kecamatan Gerung,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan petugas yang melaksanakan penegakan disiplin tersebut melakukan Razia penggunaan masker kepada masyarakat yang melintasi maupun yang berada di sekitar lokasi tersebut.

“Bila terjaring Razia dan kedapatan tak menerapkan prokes, sudah pasti kami berikan sanksi dan teguran  baik secara lisan tertulis maupun sanksi sosial ditempat langsung,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.