by

Sukseskan Kampung Sehat 2, Polres Lobar Bentuk Pendamping Bhbainkamtibmas

Senggigi – Lomba Kampung Sehat Jilid 2 NTB, dilaunching di Lapangan Tenis, Mako Polda NTB, Kota Mataram, Kamis (18/02/2021)
Menindak lanjuti ini, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S Wibowo, SIK mengatakan telah mengintruksikan jajarannya, untuk mensukseskan dengan inovasi dan potensi masing-masing yang dimiliki, Sabtu (20/2/2020).
“Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru 2 (Jilid 2) ini, lebih menyeluruh diikuti oleh semua Desa dan akan berlangsung selama 3 bulan,” ungkapnya saat memberikan arahan terhadap Bhabinkamtibmas di Senggigi.
Dikatakan pula, Lomba Kampung Sehat NTB Jilid 2 ini memberikan motivasi jajarannya Bersatu melawan covid-19, dengan menguatkan sinergitas tiga pilar.
“Melalui Lomba Kampung Sehat Jilid 2 ini, sehingga Kelurahan/Desa mempunyai kemampuan merubah zona merah atau zona lainnya, menjadi zona hijau, sehingga terbebas dari Covid-19,” ujarnya.
Menurutnya, terkait identitas Kampung Sehat Jilid 2, saat ini sudah mengintruksikan jajarannya, untuk mendorong dan memotivasi semua lapisan masayarakat untuk bersama-sama melawan covid-19 ini.
“Telah diltindaklanjuti, untuk bersama-sama mensukseskan lomba kampung sehat ini, mengkampanyekannya secara massif, memunculkan identitas kampung sehat tersebut melalui media yang ada, mulai dari pendistribusian spanduk, dan media lainnya yang dimiliki,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed