Penuhi Kebutuhan Stock Darah, Polsek Senggigi Kerahkan 20 Anggotanya Sebagai pendonor

  • Bagikan

BATULAYAR – Memperingati Hari Kanker Anak Sedunia, Hotel Aruna Senggigi bekerjasama dengan PMI lombok Barat, mengisinya dengan kegiatan Donor Darah, Selasa (16/2/2020)

Dalam kegiatan Donor Darah ini, dihadiri langsung oleh Kepala BNN prov NTB Brigjen pol Drs. Gede sugianyar Dwi Putra. SH.Msi, yang dilaksanakan di di Sea View Hotel Aruna Beach Dsn.Loco Ds. Senggigi, Kec.Batulayar. Kab.Lobar.

Adapun pesertanya dari terdiri dari Jajaran Korem 162/wirabakti, Rumah Sakit Tk IV RSAD Mataram, jajaran Pam Obvit Polda NTB, Polsek Senggigi, Koramil 1606/07 Gunung Sari, Asosiasi Hotel Senggigi, serta Asosisasi Lombok Care Community.

Kapolsek Senggigi Kompol Bowo Tri Handoko SE, S.iK yang turut hadir dan mengamankan kegiatan ini mengatakan, dalam kegiatan kemanusiaan ini telah menerapkan protocol Kesehatan yang ketat.

“Tamu Undangan Yang Datang melaksanakan Pengecekan Suhu tubuh, Menggunakan Hand saniteser kemudian secara bergiliran mengisi formulir Donor yang telah di siapkan,” ungkapnya.

Selain itu, dilakukan pemeriksaan secara teliti, terhadap para pendonor yang dilakukan Petugas PMI Lobar, yang ditugaskan.

“Dari Polsek Senggigi sendiri, mengerahkan 20 pendonor, termasuk saya sendiri ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” imbuhnya.

Menurutnya, Polsek Senggigi siap mendukung kegiatan kemanusiaan ini, termasuk dalam pengamanan dan pengawasan penerapan protocol Kesehatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.