Makin Ditingkatkan, Selain Pelaksanaannya Kegiatan Ops Yustisi Juga Ditingkatkan Dalam Pengawasannya

  • Bagikan

Lombok Barat – Jajaran Pemda Lombok barat, dan TNI-Polri di Lombok Barat gencar melakukan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan di Wilayah Lombok Barat.

Kabag Ops Polres Lombok Barat AKP Kadek Metria S.Sos., S.H., saat memimpin kegiatan Operasi Yustisi ini mengakui, saat ini terjadi peningkatan intensitas kegiatannya, Minggu (14/2/2020).

“Baik tempat, waktu, maupun frekuensi pelaksanaannya ditingkatkan, menindaklanjuti perkembangan situasi terkait angka penyebaran covid-19 akhir-akhir ini,” ungkapnya.

Selain meningkatkan frekuensi kegiatan, dalam pelaksanaannya juga lebih diperketat, dengan meningkatkan pengawasan oleh masing-masing instansi.

“Ini dimaksudkan untuk memaksimalkan pelaksanaan dan meningkatkan kuliatas kegiatan, sehingga diharapkan berdampak pada masyarakat,” ujarnya.

Selain melakukan penindakan, dalam setiap kegiatan Operasi Yustisi dalam Penegakan Perda NTB No. 7 Tahun 2020 ini, jajarannya juga memberikan pemahaman tentang Vaksinasi kepada Masyarakat.

“Dengan soliditas ini, diharapkan menjadi motivasi dalam berbagai upaya-upaya Langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lombok Barat,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.